Akhir Pekan Ber Coding Ria

Akhir pekan bercoding-ria, melengkapi code-code yang belum lengkap dan merevisi system sesuai keperluan, tentunya tujuannya adalah untuk memudahkan para pengguna system tsb dalam memanage informasi… berbuat baik untuk pengguna system, seperti halnya mengajar supaya yg diajar tambah wawasannya…🙂 kebaikan akan membawa kita menuju kesuksesan dunia & akhirat yg ada di dunia ini…

Setiap manusia selalu punya nilai positif & negatif, 1 or 0, kenapa demikian??? karena kita terlahirnya bersama dgn iblis dan iblis itu berkeliaran di dalam darah manusia, walaupun kita juga sebetulnya dikawal oleh malaikat tapi sungguh sayang, malaikat tidak bisa berbisik ke hati kita (karena Jibril terakhir hanya datang kepada Muhammad setalah itu tidak pernah datang2 lagi), tidak seperti iblis yg senang membisikkan kejahatan.

Jika itu jin maka kau bacakan Al-Quran dia akan lari tetapi tidak dengan iblis, biarpun dibacakan Al-Quran dia tetap mengalir di darah manusia dan ia tidak akan lari. Iblis itu selalu ingin datang bersemayam di ujung hati manusia dan kadang2 masih membiarkan iblis itu bersemayam disana.

Nur & Nar itu hanya beda tanda, cahaya Ilahi terus menerangi kita untuk melawan Iblis, dan Nar yg menunggu kita di alam sana.

Namun suatu saat iblis itu tidak akan menggangu kita lagi, dan itu ada waktunya, yakni ketika kita meninggalkan dunia yang tidak kekal ini. Itulah konsekwensi logis untuk hidup bertamasya di dinia ini, teruslah hidup wahai Nafs yg bersemayam dibadan dan lawanlah mahluk yg namanya Iblis [mundur berarti kalah, tergoda berarti lalai/khilaf, mati berarti bebas].

Mungkin di dunia ini dan berhadapan dgn sesama umat manusia, maka masih bisa kita berlindung ke Pak Polisi, Pak Jendral, Pak Pengacara, dll. Tetapi jika itu lawanmu itu adalah Iblis??? maka kemanakah kamu meminta perlindungan???

Maka:
1. Katakanlah: “Aku berlidung kepada Tuhan (yang memelihara dan menguasai) manusia.
2. Raja manusia.
3. Sembahan manusia.
4. Dari kejahatan (bisikan) syaitan yang biasa bersembunyi,
5. yang membisikkan (kejahatan) ke dalam dada manusia,
6. dari (golongan) jin dan manusia.

Selamat berakhir pekan…

Posted on 27 July, 2013, in Daily 2013. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: