Ultahku yang ke 26 di Saint Petersburg

Hari ini 21 Oktober 2013, tepat 1 bulan saya berada di Russian Federation & tepat juga 26 tahun yang lalu Tuhan mengirimku ke dunia ini untuk bertamasya dan saling mengenal satu sama lain dalam mewarnai kehidupan ini.

Pada umumnya taman-temanku jika di Indonesia selalu minta untuk dirayakan, tapi berhubung ini di Russia dan masih belum ada yang tahu jika hari ini adalah ulang tahun ku, jadi belum ada perayaan. Teman-teman Petersburgers juga pada belum tahu…🙂

ghp1

Bapak dan Ibu Gatot Skype-an untuk Ngucapin Selamat ulang tahun dan memberikan doanya. Amin, amin, amin. Bapak dan Ibu disana semoga juga selalu dalam lindungan Allah SWT.

Namun malam harinya ternyata teman-teman Russia ku datang ngasih kue di kamar dan ngasih ucapan Selamat ulang tahun, walaupun kami baru kenal dan diskusi beberapa kali saja. Terima kasih buat Lera dan Vadim yang menyempatkan diri untuk datang.

Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada teman-teman, rekan, sahabat, keluarga & ponakans atas ucapan dan doanya. Semoga Tuhan selalu bersama kita, mempermudah jalan kita dimanapun berada. Hingga akhirnya kita dipanggil dan bertemu dengan-Nya di masa yang telah ditentukan. “Dunia adalah ujian & akhiratlah yang kekal. Namun jangan lupa, di dunia inilah tempat kita mencari ilmu, jalan dan bekal untuk kembali kepadaNya”.

Спасибо Большое (Spaciba Balshoy).

Sajarwo Anggai

PhD Candidate, Saint Petersburg State University

Peterhof, 21 Oktober 2013.

Posted on 21 October, 2013, in A Russia and tagged , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: