Kami ke Daca

Tanggal 11-13 november kami keluarga petersburg pergi ke daca untuk melepas sejenak urusan di kampus, ada yang datang pas tanggal 11 dan ada juga yang menyusul pada hari berikutnya. Perjalanan ke Daca kali ini lumayan jauh, kami memilih tempat di Avkolevo kurang lebih 70km dari kota St.Petersburg, tentunya dapat menggunakan Bus ataupun Kereta Api, namun untuk menghemat waktu kamipun memilih naik Kereta Api dengan biaya sekitar 150ruble/30.000 rupiah.

Hari pertama tentunya masih beberapa orang yang datang, ada yang tiba pukul 20:00 ada juga yang tengah malam, lalu masak2 dan makan malam kali ini pukul 24:00. Seru aja ngumpul bersama, tahun 2013 saya ikut baru 15orang, tahun 2016 sudah 70 orang lebih. Suasana kali ini sungguh menyenangkan, karena adanya salju yang membuat kami melakukan foto2 dan salto2 di atas salju yang begitu tebalnya.

Malam minggu di daca kami melakukan pemilihan ketua permira-peter, ada tiga kandidat yang bersedia untuk meluangkan waktunya mengurus permira cabang petersburg yaitu Hendra, Samira dan Jeff. Walaupun sebelumnya sebenarnya kami sudah mengetahuinya dan memang hasilnya Jeff yang jadi ketua, Samira yang jadi wakilnya. Harapannya semoga permira-piter semakin maju dan aktif dalam berbagai hal dan tentunya tanpa menghambat proses perkuliahan.

 

Peterhof,
15 November 2016

Posted on 16 November, 2016, in A Russia. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: